iphone-activation-lock-dibobol-ini-caranya

Kesuksesan hacker membobol iCloud manfaat bypass iPhone activation lock benar-benar sangat mengagetkan. Terutama, ke-2 hacker yang sukses melalukannya sudah melaporkan hal itu ke Apple di bln. Maret lantas namun tak memperoleh tanggapan.

Dikatakan sebagai doulCi (iCloud, di baca dari kiri), tools ini diklaim oleh sang hacker sudah sukses membobol beberapa ribu iPhone serta iPad activation lock di semua dunia, sebelumnya pada akhirnya Apple menghubungi mereka lewat e-mail namun tidak dihiraukan lantaran tanggapan Apple dinilai sangatlah telat.

Aktivasi iPhone oleh hacker lewat iCloud tentunya begitu beresiko. Pikirkan bila iPhone Kamu hilang dicuri sesaat di pencuri dapat dengan gampang aktivasi iPhone itu serta mendaftar lagi sebagai kepunyaannya. Yang terburuk, bila si pencuri memakai semuanya data Kamu untuk maksud kriminil, seperti penipuan.

Activation Lock yaitu cara membuka iphone feature baru yang dikenalkan Apple lewat iOS 7. Feature ini memanglah di desain untuk menghadapi iPhone yang hilang/tercuri supaya tak dapat digunakan oleh si pencuri. Saat feature Find My iPhone diaktifkan, satu iPhone dapat dilacak oleh pemiliknya lewat iCloud. com hingga dapat dikerjakan wipe dari jarak jauh. Sayangnya, feature keren itu saat ini tidak lagi keren.

doulCi exploit menggagalkan semua manfaat itu. Di masalah ini doulCi bertindak mencegat situs traffic pada iPhone serta server Apple. Serta tersebut disini deskripsi langkah kerja doulCi :

1. Langkah awal yang dikerjakan hacker yaitu mengedit host file di computer serta memberikan satu baris code yang mengacu ke server doulCi. IP address doulCi yaitu 188. 226. 251. 76, cukup dicopy serta paste di baris paling bawah host file.

2. iPhone yang hilang/tercuri lantas dikaitkan ke Mac/PC yang menggerakkan iTunes serta ditempatan pada DFU/recovery model. Untuk mengerjakannya, matikan iDevice lantas nyalakan kembali dengan pencet tombol Sleep/Wake sepanjang tiga detik, lantas (tanpa ada melepas tombol Sleep/Wake), tekan berbarengan Home button sepanjang 10 detik. Bebaskan tombol Sleep/Wake sembari tetaplah tahan Home button hingga iTunes mengetahui ada piranti yang tersambung. iTunes aan restore iPhone ke keadaan blank, proser setup normal diawali sementera iPhone masihlah tersambungsi ke computer dengan iTunes terbuka.

3. tahap selanjutnya berikut yang disebuth hacking. Waktu iPhone coba mengontak server Apple manfaat mengecek apakah butuh aktivasi, satu baris kode yang ditambahkan di step #1 bakal kirim lagi ping lewat server doulCi. Dengan langkah tersebut jadi iPhone bakal berpikri kalau dianya tengah berkomunikasi dengan server Apple walau sebenarnya sebenarnya yang dihubungi yaitu server punya hacker.

Pada fase ini, hacker yagn menggerakkan server doulCi dapat memperoleh info punya iPhone yang tersambungsi, seperti serial number serta ID unik yang lain. Walau sekian, pakar security Steven De Franco membuka kalau langkah ini akan tidak meniadakan info kartu credit serta info pribadi yang lain.

4. Sesudah server doulCi sukses mengkonfirmasi keinginan aktivasi, jadi iPhone bakal dapat digunakan lantaran sudah diotentikasi memakai login si yang memiliki Apple ID.

Butuh dicatat kalau sesudah langkah diatas, SIM card akan tidak dapat dikenali. SIM card terblokir lantaran iOS sudah disiasati hingga memikirkan iPhone sudah dikativasi sesaat tida dengan baseband yang digunakan iPhone (komunikasi iPhone dengan opsel). Karena itu iPhone akan tidak tersambungsi ke service opsel namun tetaplah dapat digunakan untuk manfaat yang lain.

Dua hacker dibalik doulCi menyampaikan sistem hacking ini dapat digunakan di semuanya iDevice, termasuk juga iPad serta iPod touch. Mereka bahkan juga mengklaim sudah temukan langkah untku mengatur permasalahan terblokirnya SIM card.

Komentar dari Apple masihlah selalu ditunggu untuk menyikapi permasalahan besar ini.

Source

http://iswah.id/cara-mudah-membuka-icloud-iphone-yang-terkunci-tanpa-menggunakan-aplikasi/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s